Senin, 02 Desember 2013

Aktor "Brian O'conor" Paul Walker Meninggal


Paul Walker mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya, Ahad, 1 Desember 2013. Kehilangan Walker jelas membuat rekan kerjanya, Vin Diesel  dan Dwayne 'The Rock' Johnson, sangat sedih. Mereka sama-sama terlibat dalam pembuatan film The Fast and The Furiossejak 2000.

Pengambilan film memang sedang libur selama perayaan Thanksgiving minggu ini. Libur itu dimanfaatkan oleh Walkeruntuk datang ke acara amal yang diadakan oleh organisasinya, Reach Out Worldwide. Namun, sayangnya mobil Porche yang ia tumpangi tiba-tiba hilang kendali dalam kecepatan 78 kilometer per jam. Mobil merah itu pun menabrak pinggiran jalan dan terbakar. Walker dan temannya seketika tewas di tempat.

Meninggalnya Walker pasti juga akan berpengaruh pada pembuatan film Fast & Furious 7. Masih ada beberapa adegan Walker yang harus dikerjakan. Rencananya, film ketujuh itu akan dirilis pada Juli 2014 mendatang. Namun, dengan kejadian ini, diperkirakan film itu akan ditunda. 

Berita duka itu amat mengejutkan bagi semua pihak yang terlibat. Bahkan, sang sutradara, James Wan, merasa amat terpukul dengan kejadian yang dialami aktor yang berperan dalam film garapannya itu. Wan seperti tak bisa berproses lagi setelah mendengar kabar itu.

"Hati saya sangat hancur mendengar kabar ini. Saya tidak bisa memproses (film) apa pun," kata Wan.

Bahkan, ketika ditanya pencari berita lokal terkait pembuatan film, baik kru, pemain, dan pihak-pihak yang terlibat dalam film ini enggan membicarakan hal itu. Kabarnya, Vin Diesel dan Dwayne Johnson juga menyatakan belum mau kembali ke set dalam waktu dekat.

"Semua orang tidak bisa memikirkan tentang film itu untuk beberapa waktu," tulis situs The Sidney Morning.



Sumber TEMPO.CO

0 komentar:

Posting Komentar